728 x 90

TIM SURVEYOR KARS Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil Padang Survei Verifikasi Akreditasi

TIM SURVEYOR KARS Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil Padang Survei Verifikasi Akreditasi
TIM SURVEYOR KARS Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil Padang Survei Verifikasi Akreditasi

RSUP DR. M. DJAMIL – Tim surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Dr. Lilik Marliana, MM dan Dr. Setya Budi Pamungkas, SpOG berkunjung ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) DR. M. Djamil Padang dalam rangka survei verifikasi akreditasi. Dalam kunjungan tersebut, Tim surveyor KARS berharap kualitas pelayanan di RSUP Dr. M. Djamil Padang bisa dipertahakan seperti semangat yang tampak pada saat penilaian ini, Selasa (22/11).

Tim surveyor KARS datang di RSUP Dr. M. Djamil Padang pada pukul 07.30 WIB. Kedatangan Tim surveyor KARS disambut oleh Direktur Utama (Dirut) RSUP Dr. M. Djamil Padang, Yusirwan Yusuf beserta rombongan. Tim surveyor KARS langsung menuju ke lantai 4 Aula RSUP Dr. M. Djamil Padang.

“Kami menginginkan semngat yang ada pada hari ini, tidak hanya untuk mendapatkan nilai terbaik saja. Akan tetapi semangat ini terus dilanjutkan kedepannya, sehingga pelayanan akan menjadi acuan positif untuk masyarakat yang membutuhkan”, ucap Tim surveyor KARS.

Sementara itu, Dirut RSUP Dr. M. Djamil Padang Yusirwan Yusuf menerangkan bahwa survei verifikasi akreditasi merupakan tindak lanjut dari survei akreditasi yang dilaksanakan pada tahun 2015, dimana setiap tahunnya diverifikasi. “Hasil dari verifikasi ini nantinya menjadi acuan untuk pelaksanaan verifikasi akreditasi tahun berikutnya”, ucapnya.

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>