728 x 90

Tenaga Non PNS Terima Paket Sembako

 Tenaga Non PNS Terima Paket Sembako
Tenaga Non PNS Terima Paket Sembako

HumasRSMDJ --- Sebanyak 1200 paket bantuan sembako dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) diterima tenaga kesehatan dan tenaga non kesehatan di lingkungan RSUP Dr. M. Djamil Padang. Bantuan paket tersebut diserahkan langsung Anggota Komisi IX DPR RI Dapil 1 Sumbar, dr, Syuir Syam, M. Kes.

Penyerahan secara simbolis oleh mantan Walikota Padang Panjang itu disambut langsung Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Umum (SPU) RSUP Dr. M. Djamil Padang, Dr. dr. Dovy Djanas, SpOG di Auditorium Lantai IV Gedung Administrasi dan Instalasi Rawat Jalan, Rabu (4/11).

 “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bersama khusunya bagi tenaga kesehatan dan non kesehatan yang juga terdampak Covid-19,” ujarnya dr. Suir Syam.

 Diakuinya, saat ini belum ada satupun negara yang berhasil dalam perjungan melawan Covid-19 yang telah memberikan dampak secara global terhadap perekonomian.”Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan tentunya kami berharap masyarakat untuk terus mendukung upaya bersama melawan Covid-19,” pungkasnya sembari berpesan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Direktur SPU RSUP Dr. M. Djamil Padang, Dr. dr. Dovy Djanas, SpOG sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada tenaga kesehatan dan non kesehatan di rumah vertikal tersebut. Sebagai rumah sakit pemerintah yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami di sini, apalagi tengah masa kita bersama berjuang melawan Covid-19 ini,” katanya sembari berharap Angota DPR RI asal Sumbar itu untuk membantu penambahan alat ventilator (alat bantu pernafasan).

Ucapan syukur dan terimakasih juga terucap dari Elsa Novita salah seorang staf RSUP Dr . M. Djamil. Ia merasakan kebahagian atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi diri dan keluarganya. (Humas/Viz)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>