728 x 90

SOSIALISASI RENCANA KERJA SAMA RUMAH SAKIT PENGAMPU DAN JEJARING

SOSIALISASI RENCANA KERJA SAMA RUMAH SAKIT PENGAMPU DAN JEJARING
SOSIALISASI RENCANA KERJA SAMA RUMAH SAKIT PENGAMPU DAN JEJARING

RSUP Dr.M.Djamil merupakan rumah sakit pendidikan utama merencanakan kerja sama dengan rumah sakit jejaring yang dihadiri oleh direktur rumah sakit dan kepala dinas kesehatan Sumatera Barat serta beberapa RS di Jambi, Bengkulu, Kepulauan Riau. (Sumatera Tengah)

Direktur RSUP DR.M.Djamil Dr.dr. Yusirwan, SpB, SpBA(K), MARS menyampaikan kegiatan sosialisasi ini bertujuan dalam rangka membangun rumah sakit jejaring untuk institusi pendidikan kedokteran dan meningkatkan pelayanan. Rumah sakit jejaring ini sebagai wahana pembelajaran klinik untuk memenuhi modul pendidikan dan mampu mencapai kompetensi standar pendidikan profesi kedokteran tanpa mengabaikan hak-hak pasien dalam pelayanan di RS . Membangun rumah sakit jejaring bersama fakultas kedokteran diharapkan akan meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga lebih baik sesuai dengan tuntutan akreditasi KARS dan JCI.

Dekan fakultas kedokteran unand Dr.dr. Wirsma Arief Arahap, SpB(K), ONK yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut mengatakan, pelayanan terhadap pasien akan ada dokter penanggung jawabnya (DPJP). Sehingga penanganan pasien oleh dokter spesialis bagi RS jejaring dapat dilakukan sesuai kompetensi yang di miliki dokter dan telah diberikan surat kewenangan klinik dari komite medik. (Instalasi Humas RSUP Dr M Djamil)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>