728 x 90

RSUP Dr. M. Djamil Adakan Workshop PMKP

RSUP Dr. M. Djamil Adakan Workshop PMKP
RSUP Dr. M. Djamil Adakan Workshop PMKP

     Padang, Rs. Djamil – Untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien, RSUP Dr. M. Djamil mengadakan workshop tentang Peningkatan Mutu dan Keselamatn Pasien di Aula lantai 4 Gedung Administrasi dan Rawat Jalan RSUP Dr. M. Djamil selama dua hari yakni tanggal 13 dan 14 Juni 2019. Workshop tersebut tentunya menjadi pencerah dalam meingkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien. (10/06). Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA(K)., MARS selaku Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil memberikan kata sambutan di pembukaan acara workshop. Direktur Utama menghimbau agar seluruh karyawan RSUP Dr. M. Djamil bekerja sama untuk meningkatkan mutu layanan dan keselamatan pasien. “Mudah-mudahkan dengan pengantar ini kita lebih serius untuk peningkatan mutu dan keselamatan pasien di RSUP Dr. M. Djamil ini.” ujar Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA(K)., MARS.

     Narasumber yang memberikan materi pada hari pertama yaitu Dr. Yawestri Pudjiati Giningrum, MARS dan pada hari kedua yakni dr. Nina Sekartina, MHA. Dr. Yawestri Pudjiati Giningrum, MARS mengatakan bahwa workshop PMKP tersebut tentunya bertujun mempertahankan hasil yang sudah baik. Jika ada perubahan indikator atau perubahan profil indikator, perlu dilatih kembali para penginput data tersebut. “Intinya sistem informasi harus jalan, begitu juga jika ada perubahan” ucap Dr. Yawestri Pudjiati Giningrum, MARS. “Rumah Sakit ini sudah lulus internasional dan tahapan risk manajemen disini juga sudah betul, namun yang harus di pentingkan untuk Rumah Sakit ini yaitu bagaimana meningkatkan risiko unit ke level Rumah Sakit dan bagaimana pengendaliannya” ujar dr. Nina Sekartina, MHA.

     Salah satu peserta workshop yaitu Dr. Yahya Marpaung, SpB yang merupakan Ketua Komite Mutu RSUP Dr. M. Djamil berharap agar adanya kontribusi dari seluruh karyawan dan karyawati untuk membangun risk manajemen di RSUP Dr. M. Djamil kedepannya. “Risk manajemen merupakan sesuatu yang cukup baik untuk kita diskusikan, perlu perhatian kita agar risk manajemen di Rumah Sakit kita berjalan dengan baik” ujar Dr. Yahya Marpaung, SpB. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>