728 x 90

RSUP DR. M. DJAMIL ADAKAN WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA

RSUP DR. M. DJAMIL ADAKAN WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA
RSUP DR. M. DJAMIL ADAKAN WORKSHOP PENYUSUNAN PROGRAM KERJA

       RSUP DR. M. DJAMIL – Ketua Komite, SPI, Kabag/ Kabid, Ka. Instalasi beserta staf RSUP. DR. M. Djamil  mengikuti Workshop Penyusunan Program Kerja Unit dalam rangka menindaklanjuti PPS akreditasi. Direktur Utama (Dirut) RSUP. DR. M. Djamil Padang, Yusirwan berharap dengan diadakannya Workshop, seluruh unit bisa saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik dalam melaksanakan program kerja, Rabu (13/09).

     Workshop Penyusunan Program Kerja Unit dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB. Kegiatan dibuka oleh Dirut RSUP. DR. M. Djamil dan kemudian dilanjutkan pembahasan tentang program kerja oleh Direktur Keuangan RSUP. DR. M. Djamil Padang, Bapak Rudi Kristianto. SE. M. Kes. “Untuk mencapai target program kerja, harus ada harmonisasi program antar unit. Semua program kerja tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien sehingga semua kegiatan memiliki output, outcome dan impact yang bagus”, ucap Direktur Keuangan.

     Sementara itu, Dirut RSUP Dr. M. Djamil Padang Yusirwan menerangkan bahwa perlu diadakannya lokakarya dan seminar kecil-kecilan pada semua bagian pembuat program untuk mencapai sasaran strategis dengan menggunakan aturan kebijakan. “Peningkatan kepuasan pelanggan harus mencapai 95%”, ucapnya.(Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>