728 x 90

Persiapan ISR RSUP Dr. M. Djamil Padang

Persiapan ISR RSUP Dr. M. Djamil Padang
Persiapan ISR RSUP Dr. M. Djamil Padang

Padang, Rs. Djamil – RSUP Dr. M. Djamilmempersiapkan akreditasi SNARS Internasional dengan menyelenggarakan Bimbingan Akreditasi ISR (Internasional Spesific Reassessment) yang dibimbing oleh dr. Djoti Atmodjo, Sp.A, MARS dari Komite Akreditasi Rumah Sakit di Aula Gedung Administrasi dan Rawat Jalan RSUP. Dr. M. Djamil. Senin (03/03). Direktur RSUP DR M Djamil Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA (K), MARS dalam pembukaan acara bimbingan akreditasi mengatakan bahwa “kegiatan bimbingan akreditasi ISR ini bertujuan untuk lebih siapnya semua staf/karyawan (dokter, perawat dan penunjang lainnya) menghadapi survey sesungguhnya yang rencana akan dilaksanakan pada akhir Maret ini”. Pada kesempatan tersebut Direktur Utama RS M. Djamil juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Bapak dr. Djoti Atmodjo, Sp.A, MARS yang masih menyempatkan waktu di dalam kesibukannya untuk datang ke RSUP Dr. M. Djamil memberi bimbingan dan masukan yang sangat berarti bagi terwujudnya Akreditasi SNARS Internasional.

Pada kesempatan itu di dalam sambutannya dr. Djoti Atmodjo, Sp.A, MARS menyampaikan bahwa “RSUP Dr M Djamil telah mendapatkan nilai pada akreditasi paripurna dengan nilai yang baik. Faktanya skor nilainya di atas rata-rata. Biasannya nilai yang anjlok di PMKP, tetapi di sini PMKP sudah OK,. Nilai terendah ada di PPI”. Sementara itu, untuk tindak lanjut direkomendasikan perlunya melengkapi regulasi serta sangat pentingnya implementasi di lapangan. Untuk itu diperlukan komitmen dan kerjasama para Profesional Pemberi Asuhan (PPA) untuk mematuhi regulasi yang berlaku di RS dan untuk survey perlu dipersiapakan paparan direktur utama .

Kegiatan bimbingan akreditasi ini berlangsung dua hari , di buka oleh Direktur Utama, dan dihadiri oleh seluruh Dewan Direksi, Pejabat Struktural, Ka Instalasi, Asesor Internal dan para Residen. Bimbingan tersebut di fokuskan pada bab-bab yang belum memenuhi nilai standar Akreditasi Internasional. Elemen –elemen pada bab yang belum lulus di bahas atu persatu. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>