728 x 90

Peringatan Isra’ Mi’raj di RSUP Dr. M. Djamil

Peringatan  Isra’ Mi’raj di RSUP Dr. M. Djamil
Peringatan Isra’ Mi’raj di RSUP Dr. M. Djamil

     Padang, Rs. Djamil –Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  diadakan di RSUP M Jamil Padang  dihadiri oleh Direktur Utama, direksi beserta karyawan dan karyawati di aula gedung administrasi dan rawat jalan RSUP Dr. M. Djamil pada Rabu pagi. (03/04). Ustad Kamrizal, LC menyampaikan, Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW adalah diperjalankannya Nabi Muhammad SAW oleh Allah SWT di malam hari dari Masjidil Haram (Makkah) ke Masjidil Aqsa (Yarussalem) dan dinaikkannya Nabi Muhammad dari Masjidil Aqsa menuju langit ke tujuh dan dilanjutkan ke sidratul muntaha. Hikmah Isra Miraj  diantaranya adalah perjuangan dan adanya kemudahan setelah kesulitan. Pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan sholat lima waktu sehari semalam.

     Dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di aula lantai IV gedung poliklinik RSUP M. Djamil, ustad Kamrizal, LC mengajak semua yang hadir untuk kembali bersama-sama mengambil hikmah peringatan maulid nabi tersebut dalam kehidupan sehari hari termasuk dalam kelaksanakan tugas di rumah sakit. Pada kesempatan tersebut ustad Kamrizal, LC juga menyampaikan untuk selalu menjaga sholat dan menghimbau untuk sholat di waktu yang utama yaitu di awal waktu.

     Sholat merupakan kewajiban umat kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW. Pastikan bahwa sholat bukan lagi hal yang kita lalaikan.  Hal ini menjadi pelajaran bagi kita bahwa manusia selaku makhluk sosial harus menjalin hubungan baik dengan semua makhluk Allah SWT.  dan menjga hubungan baik dengan allah yang menciptakannya. Semoga isra’ mi’raj menyadarkan kita dan memberi semangat bagi kita untuk mencontoh nabi Muhammad SAW, ujarnya. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>