728 x 90

Penutupan Pelatihan Komunikasi Efektif

Penutupan Pelatihan Komunikasi Efektif
Penutupan Pelatihan Komunikasi Efektif

HumasRSMDJ --- Selama lima hari, sejumlah tenaga kesehatan RSUP Dr. M. Djamil Padang melaksanakan pelatihan komunikasi efektif yang di mulai sejak Senin (20/7) dan berakhir Jumat (24/7) lalu.

Pelatihan tersebut dilaksanakan di Auditorium Lantai IV, RSUP Dr. M. Djamil Padang, dipandu Master Of Training Susi Suzana dari BKOMP Pelkes. Pelatihan tersebut disertifikasi pusdiklat mutu, BPPSDMK Kemenkes RI nomor 359/H/A.P/III tahun 2020.

“Kami mengapresiasi semangat dari para peserta yang mengikuti pelatihan selama lima hari ini, kita bersyukur kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga kedepannya lebih baik,” kata Susi Suzana.

Meri Handayani salah seorang peserta merasa beruntung mendapatkan pelatihan komunikais tersebut. Menurutnya, pelatihan ini sangat bermanfaat apalagi baginya yang bekerja di bidang pelayanan dan bekomunikasi langsung dengan pasien maupun keluarga pasien.

“Kami sangat bersyukur, semoga ilmu yang kami dapatkan dapat diterapkan di unit kami masing-masing,” pungkasnya.

Dengan disampikannya hasil penilaian terhadap peserta yang diikuti 30 orang tenaga kesehatan, kegiatan ditutup langsung oleh di Kepala Bagian Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan (Diklit) Ns. Hendria Putra, M. Kep, SpKMB. (Humas/Viz)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>