728 x 90

Pengambilan Sumpah ASN/PNS di Lingkungan RSUP Dr. M. Djamil

Pengambilan Sumpah ASN/PNS di Lingkungan RSUP Dr. M. Djamil
Pengambilan Sumpah ASN/PNS di Lingkungan RSUP Dr. M. Djamil

HumasRSMDJ ---- Direktur SDM, Pendidikan dan Umum RSUP Dr M. Djamil Padang, Dr.dr. Dpvy Djanas, SpOG (K) pimpin pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara/ Pegawai Negeri Sipil (ASN/PNS) di lingkungan RSUP.

Pengambilan sumpah terhadap 41 tenaga kesehatan itu dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di Auditorium Lantai IV Gedung Adminstrasi, Jumat (28/8),

Dalam sambutannya, Drektur SPU menyampaikan ucapakn selamat kepada ASN yang baru diambil sumpahnya. Ia mengajak seluruh pihak untuk bersyukur atas kesempatan yang diberikan.

“Tentu kita berharap ASN yang sudah diambil sumpah ini menjadi kekuatan bersama terutama untuk aspek pelayanan di M. Djamil ini, kami jajaran direksi akan memfasilitasi dan tentunya harus berkomitmen sebagai ASN untuk melaksanakan kewajiban dan haknya,” ucapnya sembari mengucapkan selamat.

Direktur SPU itu juga mengingatkan, peningkatan pelayanan kesehatan bukan hanya di lihat dari aspek kemegahan bangunan, tetapi tanpa adanya SDM yang unggul maka tidak akan berjalan maksimal.

“Bekerja di sini berbicara tentang pelayanan publik, secara humanistik bagaimana semua pihak untuk melayani pasien, keluarga pasien terlayani dengan baik, dan itu yang terpenting,” ujar dr. Dovy sembari berpesan kepada 41 ASN yang dilantik untuk mempedomani aturan ASN, profesional dalam bekerja dan meluruskan niat agar pekerjaan yang dilakukan menjadi ladang ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (Humas/Viz)

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>