728 x 90

PEMBUKAAN EKSPO AKREDITASI SNARS INTERNASIONAL RSUP DR. M. DJAMIL PADANG

PEMBUKAAN EKSPO AKREDITASI SNARS INTERNASIONAL  RSUP DR. M. DJAMIL PADANG
PEMBUKAAN EKSPO AKREDITASI SNARS INTERNASIONAL RSUP DR. M. DJAMIL PADANG

    Padang, Rs. Djamil – Ekspo Akreditasi SNARS di RSUP Dr. M. Djamil Padang resmi dibuka oleh Direktur Utama dan jajaran Direksi RSUP Djamil, Senin (08/10). Pembukaan Ekspo akreditasi ini dilakukan setelah kegiatan Apel pagi, tepatnya di Pelataran Parkir Gedung Administrasi dan Rawat Jalan RSUP Dr. M. Djamil Padang. Menurut Penanggung Jawab Ekspo, Ns. Ema Juwita, kegiatan Ekspo ini akan diadakan dari tanggal 08 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2018. Kegiatan ini akan diikuti oleh 4000-an peserta yang merupakan seluruh civitas hospitalia RSUP Djamil, termasuk juga rekanan di RSUP Djamil. ‘‘Setiap peserta akan mendapatkan kartu kendali yang dibawa ke setiap Booth BAB Akreditasi. Kemudian, peserta akan mendapatkan cap atau stempel kelulusan BAB jika peserta dianggap lulus dalam ujian per-BAB tersebut. Peserta juga akan mendapatkan hukuman atau punishment jika peserta tidak lulus ujian setelah dua kali remedial (pengulangan),’’ katanya.

    Direktur Utama RSUP Djamil, Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA (K). MARS., berharap agar semua civitas hospitalia RSUP Djamil dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini. ‘‘Semua demi kebaikan dan kemajuan RSUP Djamil. Jika kita ingin rumah sakit kita lulus akreditasi Internasional, kita semua harus terlebih dahulu lulus ujian mengenai akreditasi ini,’’ jelas Dirut.

    Pembukaan Ekspo ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama, penampilan hiburan dari Residen Bedah, dan Flashmob gerakan Akreditasi SNARS RSUP Djamil oleh seluruh karyawan RSUP Djamil yang mengikuti Apel pagi. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>