728 x 90

PELETAKKAN BATU PERTAMA RELOKASI MESJID AS’SYIFA DAN KLINIK BUDAYA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG

PELETAKKAN BATU PERTAMA RELOKASI MESJID AS’SYIFA  DAN KLINIK BUDAYA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG
PELETAKKAN BATU PERTAMA RELOKASI MESJID AS’SYIFA DAN KLINIK BUDAYA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG

    Padang, Rs. Djamil – “Kami yakin kami akan membangun rumah Allah ini bersama-sama dan semoga mesjid ini dalam satu tahun dapat diselesaikan,” kata Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang, Dr. dr. Yusirwan, Sp.B, Sp.BA, (K), MARS., saat memberi sambutan dalam peletakkan batu pertama relokasi mesjid As’syifa dan klinik budaya RSUP Dr. M. Djamil Padang, Jumat (12/10). Dirut RSUP Djamil juga mengatakan bahwa cukup panjang perjuangan untuk dapat mendirikan mesjid As’syifa di lokasi tersebut. “Mesjid ini sudah tiga kali pindah lokasi,” tambahnya. Dirut berharap agar mesjid As’syifa nantinya menjadi tempat ternyaman keluarga besar dan pasien RSUP Djamil dalam menjalankan ibadah.

    Di samping itu, Damri Chaniago, M.Ag, selaku perwakilan Walikota Padang menjelaskan, “salah satu sumber dari kegiatan rohani umat Islam berada di mesjid. Sesuai dengan makna nama mesjid ini (As’syifa), semoga bisa menjadi pengobat rohani kita semua,” jelasnya.

    Di akhir sambutannya, ia mendoakan agar rencana pembangunan mesjid ini diridhoi Allah dan lancar sampai selesai. Setelah itu, dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama di lokasi tempat di bangunnya mesjid As’syifa. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>