728 x 90

PELANTIKAN KEPALA INSTALASI DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT

PELANTIKAN KEPALA INSTALASI DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT
PELANTIKAN KEPALA INSTALASI DI LINGKUNGAN RUMAH SAKIT

RSUP. Dr. M. Djamil – Kamis 28 September 2017 RSUP Dr M Djamil melantik beberapa Kepala Instalasi, Ketua Staf Medik, Sekretaris Instalasi, Ketua Program Pengendalian Resistensi Antimikroba, Ketua Panitia Farmasi dan Terapy, dan Ketua Health Technology Assesment yang dilantik langsung oleh Direktur Utama Rumah Sakit Bapak Yusirwan yang di hadiri oleh pejabat struktural, KSM dan kepala instalasi.

Dalam sambutan di acara pelantikan Dirut RSUP Dr RSUP Yusirwan menyampaikan pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi , ini hal yang biasa dan perlu dilakukan untuk regenerasi hingga jabatan-jabatan tertentu dapat dijabat oleh internal rumah sakit . Di instalasi IBS sudah sangat baik, kedepannya perlu lebih dimaksimalkan penggunaan kamar operasi sesuai dengan target yang telah kita tetapkan. Tantangan kedepan dalam kita melayani Pasien harus menyelesaikan permasaalahan yang ada sekarang ini , salah satunya BOR kita masih rendah sedangkan daftar antrian yang akan dilakukan operasi sampai 3 bulan. Ini bukan kesalahan pemberian pelayanan tetapi mungkin kita perlu melihat system yang ada. Tenaga professional kita mau melakukan tindakan operasi tetapi ketersediaan kamar ICU kita kurang, kekurangan tersebut dikarenakan RSUP Dr. Djamil Padang sebagai tempat rujukan tertier. Untuk itu penempatan rawat ICU kita tentu harus mendahulukan kebutuhan kita tanpa mengurangi pelayanan terhadap pasien rujukan.

Kami mengucapkan selamat bekerja bagi pejabat baru, tantangan kedepan dalam mengelola organisasi ini sangat berat maka diperlukan koordinasi, komunikasi antar satuan kerja di RSUP Dr. M Djamil, terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja keras . Dan tanpa memperhatikan waktu, mohon maaf memang rumah sakit ini belum memberikan pendapatan yang seimbang dengan pengabdian dari bapak ibuk, mudah-mudahan menjadi amal , ujarnya menutup kata sambutan. (humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>