728 x 90

MELALUI PERINGATAN HKN KE-53 DAN HUT KE-64, RSUP DR. M. DJAMIL PADANG SIAP RAIH JCI 2018

MELALUI PERINGATAN HKN KE-53 DAN HUT KE-64,  RSUP DR. M. DJAMIL PADANG SIAP RAIH JCI 2018
MELALUI PERINGATAN HKN KE-53 DAN HUT KE-64, RSUP DR. M. DJAMIL PADANG SIAP RAIH JCI 2018

           “Dengan peringatan HKN dan HUT M. Djamil, tentunya saya berharap karyawan M. Djamil lebih kompak dan lebih bersatu dalam hal pelayanan, pasien safety, dan menerapkan kategori mutu JCI. Kegiatan ini juga merupakan langkah awal kami untuk menghadapi JCI,” kata Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil, Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA (K)., MARS, Sabtu (25/11). Kegiatan peringatan HKN dan HUT M. Djamil dilakukan dari tanggal 09 sampai dengan 25 November 2017. Pada kegiatan kali ini, diadakan berbagai ajang perlombaan dari tingkat internal M. Djamil sampai dengan antarrumah sakit se-Sumatra Barat. Perlombaan tersebut yaitu lomba dendang JCI, yel-yel JCI, kuis siapa takut JCI, dan dance hand hygiene. Kemudian, ada juga cabang olah raga, seperti badminton, tenis lapangan, voly ball, domino, serta futsal yang diikuti oleh 14 tim rumah sakit se-Sumatra barat. Pada puncak acara, ditutup dengan kegiatan gerak jalan indah, gerak jalan santai, dan acara hiburan.

            Dalam peringatan HUT ke-64 M. Djamil ini, seluruh karyawan tampak antusias dan semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Menurut Ketua Pelaksana, Ekarifernando, hal ini dikarenakan semangat kebersamaan seluruh karyawan yang tinggi untuk meraih JCI dan ungkapan rasa cinta terhadap M. Djamil. “Kami sebagai panitia pelaksana berharap supaya M. Djamil lebih bagus lagi ke depan dan citacita untuk mencapai JCI pada tahun 2018 tercapai,” ungkapnya.

            Berhubungan dengan akreditasi JCI, M. Djamil memang ingin meraih akreditasi Internasional tersebut pada tahun 2018. “Dari 14 rumah sakit rujukan nasional, kita yang terakhir ingin mencapai JCI. Kita bisa meraih itu. Yang penting, kita punya semangat untuk JCI,” kata Dirut. Dirut juga mengatakan bahwa M. Djamil telah melakukan persiapan dalam meraih JCI, seperti merencanakan pengadaan dan melakukan monev apakah rumah sakit M. Djamil layak untuk melayani pasien. “Kalau distribusi SDM, M. Djamil sudah berkualitas. JCI ini lanjutan dari KARS paripurna. Paripurna nilainya 80, sedangkan JCI nilainya di atas 90. M. Djamil optimis meraih itu,” tambah Dirut. Selain itu, para karyawan juga berharap agar kegiatan ini diadakan setiap tahunnya untuk terus meningkatkan kebersamaan antarkaryawan M. Djamil. (Humas)

 

 
 

 

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>