728 x 90

Komisi IX DPR-RI Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil

Komisi IX DPR-RI Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil
Komisi IX DPR-RI Kunjungi RSUP Dr. M. Djamil

     Humas,RSMDJ --- Rombongan Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke RSUP Dr. M. Djamil Padang, Jumat (28/2). Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh ketua rombongan H. Ansory Siregar, LC dan di sambut langsung Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang, Dr. dr. Yusirwan, SpB, SpBA (K) MARS, jajaran direksi. Di samping menjemput langsung aspirasi masyarakat, kunker sejumlah wakil rakyat di Senayan itu juga melakukan tinjauan langsung terhadap fasilitas rumah sakit rujukan nasional untuk wilayah Sumatera bagian Tengah itu. “Tentunya kami mengucapkan terimakasih atas sambutannya,” ujar ketua rombongan yang juga merupakan wakil ketua Komisi IX DPR-RI tersebut.

    Lebih lanjut ia menyebut, sebagai komisi yang membidangi salah satunya tentang kesehatan, pihaknya memastikan kelengkapan fasilitas Rumah Sakit dan mendengarkan langsung keluhan-keluhan yang nantinya dapat menjadi pertimbangan dan diagendakan dalam rapat DPR-RI. “Kami perlu memastikan kelayakan fasilitas dan kelengkapan kesehatan yang ada, tentunya tidak lepas untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung,” tuturnya.Sementara itu, Dirut RSUP Dr. M. Djamil Padang Dr. dr. Yusirwan, SpB, SpBA (K) MARS mengucapkan selamat datang kepada para wakil rakyat tersebut. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktu untuk mengunjungi langsung RSUP Dr. M. Djamil.

    Setelah dilakukan ramah-tamah di Aula Lantai IV Gedung Administrasi dan Rawat Jalan, jajaran direksi mengajak langsung anggota DPR-RI melakukan kunjungan di ruang perawatan melihat fasilitas serta bercengkrama dengan pasien yang menjalani perawatan di ruang bedah klas III.Tidak hanya itu, anggota DPR-RI juga meninjau langsung keberadaan ruang Isolasi RSUP Dr. M. Djamil Padang. Anggota DPR-RI tersebut mengapresiasi kondisi ruang Isolasi yang sudah sesuai dengan Standar dan ketentuan yang ada. Dalam rombongan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, BPSJ dan sejumlah tamu lainnya. (Humas/Vz)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>