728 x 90

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR RSUP DR. M. DJAMIL PADANG 1439 H

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR RSUP DR. M. DJAMIL PADANG 1439 H
HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR RSUP DR. M. DJAMIL PADANG 1439 H

       Padang, Rs. Djamil – Bersalam-salaman sambil memohon maaf satu sama lain dengan niat mengawali kerja dengan hati yang bersih, tampak pada kegiatan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1439 H keluarga besar RSUP Dr. M. Djamil padang. Dengan mengangkat tema ‘‘Melalui Halal Bi Halal, Tingkatkan Silaturrahmi Meraih Akreditasi SNARS’’, keluarga besar RSUP Dr. M. Djamil Padang sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan di Aula Instalasi Rawat Jalan tersebut, Kamis (21/06).

     Dalam sambutannya, Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang, Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA (K)., MARS. menyampaikan, semoga semua keluarga besar RSUP Dr. M. Djamil Padang kembali menjadi manusia yang fitrah seusai Ramadhan dan memulai hidup yang lebih baik lagi, sehingga hari ke hari selalu berkurang segala hal buruk apapun yang dilakukan selama ini. ‘‘Kita berharap ada output dari ibadah puasa sebulan kemarin. Perubahan itu harus ke arah positif dan pengetahuan agama juga harus menjadi lebih baik. Tentu, juga berdampak baik terhadap apa yang kita inginkan terhadap rumah sakit kita saat ini,’’ Kata Dirut.

    Ustadz Elvisyam, Lc. M.A., yang bertindak sebagai penceramah, dalam ceramahnya menyampaikan, manusia yang beriman tidak akan membiarkan bulan Ramadhan berlalu begitu saja. Manusia yang merugi adalah manusia yang tidak memanfaatkan bulan Ramadhan dengan baik. ‘‘Ramadhan berlalu, tetapi dosa tidak diampuni,’’ jelas Ustadz. Ustadz Elvisyam juga menyampaikan bahwa pada saat Ramadhan, hampir semua manusia berbuat baik karena ingin beribadah yang baik. ‘‘Lalu, bagaimana setelah Ramadhan? Untuk menjadi istiqomah, pilihlah teman yang baik. Sabarkan diri kita dengan selalu bersilaturrahmi bersama orang-orang sholeh,’’ tambah Ustadz.

     Kegiatan Halal Bi Halal tersebut diakhiri dengan makan dan hiburan nyanyi bersama. (Humas)

 

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>