728 x 90

Grand Opening Poliklinik Eksekutif dan Extend RSUP Dr. M. Djamil

Grand Opening Poliklinik Eksekutif dan Extend RSUP Dr. M. Djamil
Grand Opening Poliklinik Eksekutif dan Extend RSUP Dr. M. Djamil

     Padang, Rs. Djamil –Untuk meningkatkan mutu dan layanan, RSUP Dr. M. Djamil membuka Poliklinik Eksekutif dan Poliklinik Extend. Pembukaan tersebut berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2019 yang dimulai pada kegiatan apel pagi pukul 07.30 WIB di depan gedung Administrasi dan Instalasi Rawat Jalan. Kemudian dilanjutkan di aula lantai 4 gedung Administrasi dan Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. M. Djamil. (19/08). Setelah kegiatan apel pagi, dilanjutkan dengan pembukaan tirai grand opening yang didahului oleh pemukulan gandang tasa oleh Kapolda, diiringi Direkutur utama RSUP Dr. M. Djamil, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dan tamu undangan lainnya. Kemudian kegiatan grand opening dilanjutkan di aula lantai 4 gedung Administrasi dan Instalasi Rawat Jalan RSUP Dr. M. Djamil yang di buka oleh Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA(K)., MARS selaku Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil, Kepala kepolisian Daerah Suamtera Barat yakni Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, SH, M.Hum, dan dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat.

     Tarif layanan Poliklinik Eksekutif dan Extendditetapkan oleh Rumah Sakit sesuai dengan ketentuan berlaku, dimana tarif konsultasi dokter Rp 200.000,00/kunjungan (belum termasuk tarif labor, obat, rontgen, dll). Sedangkan pasien JKN non PBIyang berobat ke Poliklinik Eksekutif dikenakan cost sharing Rp. 200.000,-/kunjungan. Dr. dr. Yusirwan, Sp.B., Sp.BA(K)., MARS dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain poliklinik sub speliasis di poliklinik biasa, sekarang RSUP Dr. M. Djamil menyediakan poliklinik eksekutif dan extend yang dibuka hingga malam hari sehingga memudahkan pasien untuk mendapat layanan.

     Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat yakni dr. Hj. Merry Yuliesday, MARS memberikan apresiasi kepada RSUP Dr. M. Djamil yang telah berhasil meraih akreditasi KARS internasional bintang 6 dan saat ini telah membuka poliklinik eksekutif. Beliau berharap dengan adanya pelayanan poliklinik eksektif dan extend ini bisa sesuai dengan harapan masyarakat. Sama halnya dengan Kepala kepolisian Daerah Sumatera Barat yang juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada RSUP Dr. M. Djamil dengan dibukanya Poliklinik Eksekutif dan Extend. “Dengan naiknya menjadi bintang 6, tentu masyarakat menginginkan pelayanan yang terbaik sebab pelayanan tersebut memang diharapkan oleh masyarakat” ucap Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, SH, M.Hum. (Humas)

 

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>