728 x 90

CIVITAS HOSPITALIA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG ANTUSIAS SAMBUT SURVEI SIMULASI AKREDITASI SNARS

CIVITAS HOSPITALIA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG  ANTUSIAS SAMBUT SURVEI SIMULASI AKREDITASI SNARS
CIVITAS HOSPITALIA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG ANTUSIAS SAMBUT SURVEI SIMULASI AKREDITASI SNARS

     Padang, Rs. Djamil - Sambutan yang disampaikan oleh Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang pada saat Pembukaan Survei Simulasi Akreditasi SNARS, Selasa (25/09), di Aula RSUP Djamil, disimak dengan baik oleh Civitas Hospitalia RSUP Djamil. Terlihat pada saat survei dilakukan, semua pihak menjalankan dengan serius dan penuh tanggung jawab. “Survei Simulasi ini betul-betul persis akan seperti penilaian akreditasi sesungguhnya. Mohon dengan serius menjalankan ini.  Lima hari survei jangan sia-siakan kesempatan, simak dengan baik apa yang menjadi rekomendasi Surveior untuk menghadapi survei sesungguhnya,” tegas Dirut saat Pembukaan Survei Simulasi.

     Survei simulasi akreditasi SNARS di RSUP Djamil dilakukan lima hari dimulai Selasa sampai dengan Sabtu (25-29/09). Survei yang dilkukan terkait semua elemen penilaian yang terdapat di dalam akreditasi, seperti manajemen, medis, dan keperawatan. Untuk manajemen (PKPO, PMKP, TKRS, MFK, KKS), Surveiornya adalah Dr. dr. M. C. Inge Hartini, M. Kes dan dr. Nungky Nurkasih Kendrastuti, MS, M.Kes. Bidang Medis (ARK, AP, PAP, PAB, PROGRAM NASIONAL, IPKP), Surveiornya adalah dr. Dian Suprodjo, Sp.THT., dr. Anak Agung Ayu Mas Ranidewi, Sp.THT, dan dr. Zirmacatra, Sp.THT. Sementara itu, bidang keperawatan (SKP, HPK, MKE, PPI, MIRM), Surveiornya adalah Maria Indrijani Widjaja, SKM dan Murtiningsih, S. Kep, Ners.

     Pada saat penutupan, Ketua Surveior, dr. Dian Suprodjo, Sp.THT. menyampaikan bahwa pimpinan dan seluruh Civitas Hospitalia RSUP Djamil sangat antusias dan semangat dalam menghadapi akreditasi. “Kekuatan yang dimiliki oleh rumah sakit ini sangat banyak. Selain civitasnya yang kompak dan bersemangat, rumah sakit ini juga merupakan rumah sakit pendidikan, rumah sakit rujukan Sumatera Tengah, memiliki lahan yang sangat luas, dan Dewan Pengawas yang sangat mendukung,” ungkap dr. Dian.Kemudian, tentu dari hasil Survei Simulasi terdapat beberapa tugas yang harus dilakukan untuk pembenahan rumah sakit menjadi lebih baik. Direktur Utama pun mewakili seluruh Civitas Hospitalia RSUP Djamil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Surveior terhadap arahan dan masukan yang diberikan ke rumah sakit terhadap peningkatan mutu. Bagaimana rumah sakit bisa mencapai lulus maksimal dalam akreditasi. “Mudah-mudahan masukan yang diberikan bisa secara maksimal dijalankan. Hanya tekad dan niat yang kuat, apapun bisa dilakukan bersama,” kata Dirut mengakhiri sambutannya. (Humas)

Admin
Admin
EDITOR

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked with *


0 Komentar

?>